from us for us

Sabtu, 26 Februari 2011

malam mimggu jadi malam yang sakral

di era zaman sekarang.
banyak banget pemuda pemudi yang mengaku dirinya gaul.
padahal meraka tidak tau dan paham akan adab bergaul dengan lawan jenisnya.
astaghfirullah.

katanya anak gaul zaman sekarang, kalau gak punya pacar itu cupu.
menurut saya yang berbicara seperti itu yang cupu.
kurang ilmu agama.

banyak remaja yang mengatakan kalau pacaran itu sebagai jalan untuk mengenal lebih dalam sang calon istri atau suami.
hadeehhh..... emang ada benernya. eitss tunggu dulu.
justru ada salahnya juga.

salahnya di sini ni. cara berpacaran anak jaman sekarang sudah di luar batas norma agama.
tidak hanya zina hati tapi juga zina mata, telinga, hidung, jantung, paru-paru.
*lho kok jadi belajar biologi gini ya.

kita (baca:anak remaja) ini sudah dewasa. sudah waktunya untuk mencari jati diri.
tidak ikut-ikutan dengan hal yang tidak jelas landasan agama dan ilmunya.
tidak suka melakukan hal yang sia-sia.
sesungguhnya hal yang sia-sia itu di benci oleh ALLAH azza wa jalla.

tadi saya habis dari jalanan (mau pulang ke rumah dari rumah nenek).
subhanallah, saya melihat jalanan penuh dengan kendaraan.
tempat hiburan atau tempat nongkrong penuh dengan orang.
iya lah jangan sampe penuh dengan setan. astaghfirullah.

banyak sekali cowok cewek yang berboncengan. meski ada juga suami istri dengan satu anaknya duduk di tengah. itu masih mending ya, karena sudah mukhrim.
ini cowok cewek yang masih bauk kencur masih minta duit ma bapak ibunya uda gaya banget.
seolah olah mereka sudah dewasa bergaya layaknya suami istri.
berboncengan dengan pelukan, entah tangan ceweknya lari kemana tuh.
astaghfirullah.
sepanjang perjalanan pulang saya tolah toleh sambil ktawa dan dalam hati terus beristighfar.
sehancur inikah remaja saat ini. skali lagi astagfirullah.
untung saya gak di anggap gila, coz ngakak terus.

teman seperjuanganku. janganlah kalian menghabiskan waktu yang berharga kalian dengan hal-hal yang tak ad gunanya dan tak bermanfaat.
*apa bedanya guna ma manfaat. hahahaha.

bukannya kita di larang untuk bergaul dengan selain jenis.
tapi kita kan jelas sudah mengerti batasannya kan.
hayooo saya yang gak tau hijab?
tanya aja sama guru anda sekalian. hehehe.

sedikit ulasan dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua. amiiin.
memang post ini tidak begitu sempurna, layaknya saya sebagai manusia yang tidak sempurna.
karena kesempurnaan hanya milik ALLAH semata dan Rosul kita.
tapi saya adalah manusia yang berusaha untuk sempurna.
maka dari itu komen anda untuk memperlurus post ini.
akan saya nanti dengan senang hati.
terima kasih.

1 komentar: